Selasa, 19 Agustus 2008

ada-ada saja........


aku adalah seorang artis yang sedang berperan menjadi perempuan baik,,,,,,meski kenyataannya aku memang merupakan perempuan.....
kenalkan perempuan dalam tampilan ini adalah orang yang sudah tidak asing lagi dalam dunia entertaiment..........
anda kenal luna maya? ya....inilah luna maya...coba perhatikan baik-baik.....tidak mirip kan?
ini memang bukan luna maya asal bali, yang main film pesan dari surga, bukan juga luna maya bintang sabun lux..........
tapi luna maya yang sedang anda lihat adalah luna maya made in bandung, walaupun demikian.. luna maya yang anda lihat sekarang tak kalah populer dengan luna maya yang selebritis setidaknya dikalangan pengusaha besi luna maya yang ini sudah tidah asing lagi.....
maaf luna maya disamping sedang jumpa fans makannya posenya gak banget. dan orang-orang disamping adalah bodigard2 yang khusus disewa luna untuk menemaninya supaya terlihat yang paling cantik difoto.
lawan sexisme budayakan narsisme
lawan poligami.......publikasikan poliandri,,,,
oh....maaf maksudnya poligami & poliandri sama saja......sama-sama main poli..

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

playboy

playboy

buricak burinong

buricak burinong
kukupu lucu meureun....

Mengenai Saya

Foto saya
Saya... perempuan yang baik hati, supel, tapi kadang nyebelin... seorang mahasiswi hukum. yang mengalami kecelakaan sejarah karena salah masuk jurusan.... tapi... karena kecelakaan sejarah itu aku tahu banyak hal yang sebelumnya tak pernah terbersit difikiranku.. berminat jadi teman??? kirim email aza langsung

apa pendapatmu tentang hidup???

full house

full house
ji eun sama hyong jay butuh waktu buat memahami arti dari yang sudah terjadi. intinya.....ya..gitu lah!!!!!

NU pisan

NU pisan
tanyakan pada dunia kenapa harus ada Nahdlatul Ulama

Hadrotus Syaikh

Hadrotus Syaikh
Hasyim Asy'ari

IPPNU

IPPNU
saudara organisasiku

terserah

terserah
aku dilahirkan,,,aku dibesarkan..aku dididik..bukan untuk menghancurkan dunia dan menjadi racun dunia. tapi aku datang untuk memahami ke-AKU-anku. aku datang hanya untuk singgah, ikut menorehkan tinta peristiwa hidupku diatas kertas putih kehidupan.

it's me!!!!

it's me!!!!