Selasa, 26 Agustus 2008

cinta itu....


Cinta itu semakin dicari maka akan semakin sulit untuk ditemukan. Cinta adanya didalam lubuk hati, ketika dapat menahan keinginan dan harapan yang lebih.

Ketika pengharapan dan keinginan yang berlebih akan cinta, maka yang didapat adalah kehampaan,,,tiada sesuatu pun yang didapat dan tidak dapat dimundurkan kembali.

Waktu dan masa tidak dapat diputar mundur,,maka terimalah cinta apa adanya!!!

Perkawinan adalah kelanjutan dari cinta. Adalah proses mendapatkan kesempatan. Ketika kita mencari yang terbaik diantara pilihan yang ada, maka akan mengurangi kesempatan untuk mendapatkannya.

Ketika kesempurnaan kita dapatkan, maka sia-sialah waktu dalam mendapatkan perkawinan itu, karena sebenarnya kesempurnaan itu hampa adanya.

Aku sempat terlibat dengan kisah mereka,,,aku juga sempat memahami arti dari kesabaran dan perjuangan seorang pria yang dengan sepenuh hati meraih cita-cita untuk bisa layak bersanding dengan seorang perempuan..yang kini akan menjadi ibu dari anak-anaknya,,,

V-ta tak hanya sekedar sodara tapi juga sahabat, karena lewat kisah kalian aku belajar untuk menghargai cinta, dan kesetiaan....

aku belum bisa sepertimu dalam memahami ending dari setiap peristiwa yang aku lewati...

tapi dengan kisahmu aku yakin cinta sejati itu ada, meski telah terkubur jauh bersama kepalsuan wibawa.....


Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

playboy

playboy

buricak burinong

buricak burinong
kukupu lucu meureun....

Mengenai Saya

Foto saya
Saya... perempuan yang baik hati, supel, tapi kadang nyebelin... seorang mahasiswi hukum. yang mengalami kecelakaan sejarah karena salah masuk jurusan.... tapi... karena kecelakaan sejarah itu aku tahu banyak hal yang sebelumnya tak pernah terbersit difikiranku.. berminat jadi teman??? kirim email aza langsung

apa pendapatmu tentang hidup???

full house

full house
ji eun sama hyong jay butuh waktu buat memahami arti dari yang sudah terjadi. intinya.....ya..gitu lah!!!!!

NU pisan

NU pisan
tanyakan pada dunia kenapa harus ada Nahdlatul Ulama

Hadrotus Syaikh

Hadrotus Syaikh
Hasyim Asy'ari

IPPNU

IPPNU
saudara organisasiku

terserah

terserah
aku dilahirkan,,,aku dibesarkan..aku dididik..bukan untuk menghancurkan dunia dan menjadi racun dunia. tapi aku datang untuk memahami ke-AKU-anku. aku datang hanya untuk singgah, ikut menorehkan tinta peristiwa hidupku diatas kertas putih kehidupan.

it's me!!!!

it's me!!!!