Senin, 18 Agustus 2008

selalu melihat keatas


kita memang harus selalu menatap masa depan,,,,menantang setiap serangan yang datang pada kehidupan kita. bukan kita salah bila memandang masa depan dengan selalu melihat keatas...
bukan kelangit tapi pada orang-orang yang lebih dulu hidup dari pada kita.
mereka selalu bisa melalui semuanya, bahkan hidup dizaman yang tak semudah sekarang. semua serba kurang semua serba penuh akan keterbatasan
tapi apakah nyalinya mundur, ciut hanya karena kekurangan dan keterbatasan..?????
memang tak baik selalu melihat ketasa tetapi tak ada usaha apapun untuk meraih cita-cita kita. tahukah? bahwa kita 5 tahun kedepan ditentukan oleh buku apa yang kita baca sekarang dan dengan siapa kita bergaul.
selalu ingin seperti orang lain dengan menumbuhkan iri hati dan penyakit hati lain itu tidak dibenarkan, namun berusaha untuk menjadi diri kita supaya bisa sejajar dengan orang lain yang lebih baik, lebih sukses, lebih punya arti dengan menjadikannnya sebagai teladan itu bisa diterima?
namun kita mahasiswa.....saat ini terlalu melangit, jadi membumilah...
karena pada fasenya kita akan kembali kebumi...
menjadi penghuni bumi...dan langit hanya akan bisa kita pandang, tanpa selalu berada sejajar dengannya....
kita punya peran,,,,
peran yang jauh lebih indah adalah dengan menghayati, menjiwai setiap peran yang harus selalu kita mainkan dengan kisah-kisah yang berbeda....
"dunia ini panggung sandiwara ceritanya mudah berubah
kisah maha brata atau tragedi dari yunani
setiap kita punya satu peranan yang harus kita mainkan
ada peran wajar dan ada peran berpura-pura
mengapa kita bersandiwara?????
liriknya teruskan saja sendiri pada kreatif kan,,,,,,,,
selamat menikmati sandiwara dunia dari sang sutradara handal

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

playboy

playboy

buricak burinong

buricak burinong
kukupu lucu meureun....

Mengenai Saya

Foto saya
Saya... perempuan yang baik hati, supel, tapi kadang nyebelin... seorang mahasiswi hukum. yang mengalami kecelakaan sejarah karena salah masuk jurusan.... tapi... karena kecelakaan sejarah itu aku tahu banyak hal yang sebelumnya tak pernah terbersit difikiranku.. berminat jadi teman??? kirim email aza langsung

apa pendapatmu tentang hidup???

full house

full house
ji eun sama hyong jay butuh waktu buat memahami arti dari yang sudah terjadi. intinya.....ya..gitu lah!!!!!

NU pisan

NU pisan
tanyakan pada dunia kenapa harus ada Nahdlatul Ulama

Hadrotus Syaikh

Hadrotus Syaikh
Hasyim Asy'ari

IPPNU

IPPNU
saudara organisasiku

terserah

terserah
aku dilahirkan,,,aku dibesarkan..aku dididik..bukan untuk menghancurkan dunia dan menjadi racun dunia. tapi aku datang untuk memahami ke-AKU-anku. aku datang hanya untuk singgah, ikut menorehkan tinta peristiwa hidupku diatas kertas putih kehidupan.

it's me!!!!

it's me!!!!